Webinar Untuk Meningkatkan Kemampuan Anggota ASPEK Indonesia

Suasana webinar yang diselenggarakan ASPEK Indonesia(dok Tim Media ASPEK)

 

Hadirnya Covid-19 sebagai pandemi yang menyeruak dan mengubah perilaku sehari hari manusia, biasa bertemu di tempat kerja, malah disuruh dirumah saja, biasa meeting dengan relasi malah harus tatap muka melalui layar komputer laptop atau gadget. Hal ini juga mengubah kebiasaan lama yakni ngumpul ngumpul agar tak menjadi penyebab menyebarnya virus Covid-19.

Hal paling sering dilakukan saat ini adalah webinar, gabungan kata web dan seminar menjadi frasa yang paling sering disebut akhir akhir ini, pertemua virtual berbasis internet menjadi populer, siapa pun bisa melakukan webinar asalkan punya kuota internet.

ASPEK Indonesia pun saat ini kerap melakukan kegiatan webinar, hampir tiap minggu kegiatan webinar dilakukan di lingkungan ASPEK Indonesia, temanya pun beragam tak melulu tentang upah atau juga issue seksi perburuhan, namun webinar yang dilaksanakan ASPEK cukup beragam yang meliputi  skilling, reskilling atau juga upskilling bagi para pekerja anggota ASPEK Indonesia.

Menurut Kepala Bidang Pendidikan ASPEK Indonesia yang dihubungi reporter Tim Media ASPEK Indonesia melalui sambungan telepon, Putu Raka Artha Pendit, mengutarakan bahwa kegiatan webinar bertujuan meningkatkan kemampuan anggota ASPEK Indonesia.

Dengan kerap menggelar kegiatan webinar yang menampilkan nara sumber yang kompeten, akan memberikan wawasan baru bagi para anggota, meski menurut Putu, untuk jumlah kepesertaan yang mengikuti webinar dari anggota ASPEK masih sedikit, namun di sisi lain, dengan adanya webinar adalah hal yang menguntngkan.

Selama ini kepesertaan yang ikut webinar tak melulu dari anggota internal saja, yang belum menjadi anggota diperbolehkan untuk ikut. Menurut Putu Raka hal ini agar para peserta webinar mengetahui tentang apa itu yang namanya federasi pekerja yang bernama ASPEK Indonesia.

Untuk para anggota ASPEK Indonesia, yuk joint webinar yang di selenggarakan federasi tercinta kita yuk, di tanggal 18 Juli 2021 ada webinar tentang Teknik Make Up Praktis dan Cantik Dimasa Pandemi bersama Titi Sunarti, Owner Titi Rias Mua, catat jamny ya, yakni pukul 19.30-22.30.

Tanggal 22 Juli 2021, stay tuned juga lho, karena ada Ekky Mekki yang akan membahas Cara Simpel  Foto Produk  Dengan Ponsel, jagaian jam tayangnya yakni pukul 15.00-17.00. Jangan ragu dan sungkan, raup kesempatan mendapatkan ilmu secara gratis tis tis, sampai jumpa di webinaryang di selenggarakan ASPEK Indonesia ya.(TI/Tim Media ASPEK)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*