Selamat Dan Sukses Dengan Terpilihnya Kepengurusan DPC ASPEK Bogor

Sinergi pengurus DPW Jawa Barat untuk lahirnya kepengurusan DPC ASPEK Bogor(dok tim Media ASPEK)

 

Geliat pergerakan buruh saat ini seperti mati angin, perangkap pada Omnibus Law Cipta Lapangan Kerja seakan bukti sahih bahwa pemerintah abai akan suara buruh yang menginginkan aturan tenaga kerja memperhatikan kesejahteraan.

Bukan meratapi, ikhtiar terus dilakukan agar pergerakan buruh menemukan momentum agar buruh bangkit dan hidup dengan bermartabat. Salah satu pilar penting agar organisasi semakin kuat dan solid, kunci itu terletak dipergerakan akar rumput. Dewan Pengurus Wilayah Aspek Jawa Barat terus berupaya agar semakin tumbuh berkembangnya pengurus cabang di masing masing kota ataupun kabupaten.

Kabupaten Bekasi, Kota Depok dan Kota Bandung telah memiliki pengurus tingkat cabang dan bersinergi menjaga marwah ASPEK Indonesia di wilayah tersebut.

Hari bahagia pun dirasakan oleh wilayah Bogor, Senin(15/03/2021) ada kisah membanggakan dengan dibentuknya kepengurusan DPC ASPEK Bogor. Bertempat di kantor pos Cibadak, Jalan  Baru-Bogor,Kedung Jaya, Tanah Sereal,Kota Bogor.

Hadir pula dalam event penting besutan DPW ASPEK Jabar, wakil presiden ASPEK Indonesia, bro Encep Supriyadi, Ketua DPW ASPEK Jawa Barat, Bro Heri. Selain itu afliasi ASPEK yang hadir dalam pelantikan pengurus adalah, Serikat Pekerja Hero Super Market, Serikat Pekerja Pos Indonesia KB, SP Kintari, SP Mitra 10 dan SEKARTITO.

Wilayah Bogor merupakan basis penting pergerakan buruh mengingat daerah ini relatif dengan pusat pergerakan buruh yang berada di ibu kota Jakarta. Semoga hadirnya DPC ASPEK Bogor akan menjadi warna tersendiri dan saling bersinergi dengan DPC lainnya yang berada wilayah Jawa Barat.

Adapun komposisi kepengurusan DPC ASPEK Bogor adalah Ketua, Salim yang berasal dari afliasi SPHS, Sekretaris, bro Rian dari SPPI KB, sedangkan amanah Bendahara dipercayakan kepada bro Ari yang berasal dari SPELINDO.

Selamat dan sukses untuk pembentukan DPC ASPEK Bogor, semoga antar pengurus saling mendukung agar roda organisasi semakin solid,seperti impian bersama untuk wujudkan buruh sejahtera.(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*