Rayakan HUT ASPEK Indonesia ke 21, DPW ASPEK Indonesia Provinsi Aceh Gelar Bakti Sosial

Aceh, aspekindonesia.com│Minggu (15/02) Dewan Pengurus Wilayah ASPEK Indonesia dan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Provinsi Daerah Istimewa Aceh bersama – sama memperingati hari jadi Federasi Serikat Pekerja mereka yang ke – 21 dengan melakukan bakti sosial di Makam Al-Marhum Tgk. Syiah Kuala, ulama kharismatik Aceh yg sangat amat terkenal di zamannya sampai akhir zaman(beliau juga di sebut Ulama keramad) terbukti Ketika tsunami kuburan tidak di bawa air dan tidak hancur walau di hantam tsunami.

Syaiful Mar Ketua DPW ASPEK Indonesia menjelaskan tujuan baksos ini adalah untuk melihat rasa solidaritas sesama kita dan dengan masyarakat sekitar, bahwa buruh itu peka terhadap lingkungannya bukan hanya di lingkungan pabrik tetapi juga di lingkungan publik.

ia juga menambahkan kita juga melakukan pertandingan olah raga antar Serikat Pekerja yang berafiliasi dengan ASPEK Indonesia hal itu bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan sesama kita dan untuk mempererat hubungan sesama Serikat Pekerja serta meningkatkan ukhwah Islamiah.

acara kami tidak hanya cukup sampai disitu, selanjutnya kita juga melaksanakan Syukuran dan doa bersama esok hari di kantor DPW.ASPEK Indonesia Provinsi Daerah Istimewa Aceh. saya juga menyampaikan Tausyiah di dalam acara yang kami adakan bersama dengan Dewan Pengurus Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) yang sama – sama memperingati HUT yang ke 21, kami mendoakan semoga FSPMI dan ASPEK Indonesia selalu sukses dan terus konsisten dalam memperjuangan kesejahteraan pekerja.”Pungkasnya”. (TM/RS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *