Tim SPHS Cabang SSC Juarai Turnamen Futsal Piala Presiden ASPEK Indonesia 2020

Panitia turnamen poto bersama sebelum kick off pertandingan(dok: Media ASPEK)

 

Memasuki usia ke 21, ASPEK Indonesia menyelenggarakan beberapa kegiatan dan salah satu event yang menarik perhatian para afliasi yang bernaung adalah turnamen futsal. Laga adu bola di lapangan sintetis ini bertajuk “Piala presiden ASPEK Indonesia 2020, beberapa tahun lalu turnamen futsal pernah diadakan oleh ASPEK Indonesia, saat itu yang menjadi juara adalah tim Serikat Pekerja Ramayana Lestari Sentosa, sayang tahun ini sang juara bertahan tidak mengikuti turnamen futsal, namun ketidakhadiran juara bertahan menjadi peluang tim tim lainnya untuk merebut mahkota juara.

Bertempat di Halim Futsal & Badminton yang beralamat di jalan Raya Pondok Gede Nomor 3, RW 3, Halim Perdana Kusumah, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, dalam turnamen ini ada 18 team dari sepuluh afliasi. Adapun afliasi yang mengirimkan tim terbaiknya adalah dari Serikat Pekerja Hero Super Market, Serikat Karyawan Tip Top, Serikat Pekerja MAL, IKN CIM Niaga, Serikat Pekerja Antara, Serikat Pekerja Pos Indonesia Kuat Bermartabat, Serikat Linfox Logistik Indonesia, Kekar MNC serta SERPPISI.

Dalam turnamen yang berhadiah total 4,5 juta ini, selain juara pertama, kedua dan ketiga ada gelar individu yakni untuk pencetak gol terbanyak atau top skor dan juga kiper terbaik. Menurut panitia turnamen, Agus Muslim. Bahwa turnamen ini untuk mempererat rasa solidaritas di bidang olah raga dan Agus Muslim pun mengatakan bahwa ia mengapresiasi afliasi yang ikut memeriahkan turnamen futsal Piala Presiden ASPEK Indonesia 2020.

Setelah menyelesaikan babak penyisihan, akhirnya final pun berlangsung menarik, terjadi all SPHS final, di babak akhir yang menentukan, saling berhadapan SPHS cabang SSC melawan SPHS Cabang Bogor, meski sama sama berbendera SPHS namun pertarungan final tetap menarik, kedua kubu saling mengalahkan, namun di partai final ini SPHS cabang Bogor harus puas di posisi runner up setelah digelontor tiga gol tanpa balas. Untuk gelar individu, top skor diraih Riski dari SPHS dan untuk kiper terbaik di anugerkan kepadsa bro Imam juga dari SPHS.

Para peserta turnamen sedang memperhatikan arah dari panitia(dok: Tim Media ASPEK)

 

Agus Muslim berharap kedepannya turnamen dilingkungan ASPEK Indonesia bisa digelar rutin tahunan dan makin banyak afliasi yang berpartisipasi, sukses untuk penyelenggaraan turnamen dan semoga bisa bertemu tahun depan, salam olahraga!(Tim Media ASPEK/TI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *