21 Tahun Serikat Pekerja Hero Super Market

 

 

Crew Giant Bekasi merayakan happy Anniversary SPHS ke 21(dok: Tim Media ASPEK)

Memasuki tahun 2020 ini, dunia benar benar digemparkan oleh hadirnya sebuah virus yang berasal dari kota Wuhan, Corona Virus begitulah nama pandemi ini disebut, hingga saat ini pun dampaknya terasa bagi kita semua, hingga memasuki bulan September ini belum ada tanda tanda Covid-19 melandai di Indonesia. Tahun ini pun saat Serikat Pekerja Hero Super Market merayakan milad yang ke 21 dalam masa pandemi, ketika acara memperingati ulang tahun maka salah satunya adalah mematuhi protap kesehatan untuk memutus rantai sebaran  Covid-19, upaya memakai masker jaga jarak dan juga dan cuci tangan.

Di setiap toko dan Distribution Center Hero Super Market, untuk memperingat hari jadi ke 21 ini melakukan serangkaian acara yakni pengajian dan juga santunan terhadap anak yatim. Yang unik dengan ditandainya usia ke 21, setiap anggota SPHS membuat seragam dan di gunakan saat memperingati hari jadi. Adapun acara ulang tahun ke 21 SPHS di pusatkan di sekretariat Serikat Pekerja Hero Super Market yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani RT 06, RW 06 Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Pusat.

 

Acara puncak ulang tahun SPHS ke 21 dihadiri pengurus DPP ASPEK Indonesia(dok:Tim Media ASPEK)

 

Sejumlah petinggi ASPEK Indonesia terlihat dalam acara puncak, hadir Presiden ASPEK Indonesia, Mirat Sumirat SE, Sekjend ASPEK, Sabda Pranawa Djati SH, Ibu Dina Sandri Fani, HR Director, Bapak Fansyuri & Team IR, DR Kun Wardana, UNI APRO, Bro Muhammad Hakim, Direktur Balitbang ASPEK Indonesia, Bapak Syamsudin , Wakasat Intelkam Polres Jakarta Selatan. Ketua Umum SPHS, Bro Jakwan merasa bersyukur hingga saat ini SPHS tetap eksis berjuang untuk kesejahteraan buruh terutama anggota SPHS yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia.

Lebih lanjut Bro Jakwan yang saat ini untuk kali kedua di amanahi sebagai ketua umum SPHS mengucapkan, suport dan dukungan dari para anggota yang begitu mencintai organisasi, hal ini merupakan kunci dimana SPHS masih tetap kokoh dan juga berdiri. Merayakan ulang tahun di masa pandemi mungkin satu hal yang tidak biasa, semoga saja semua tentang Corona segera berlalu, ekonomi pulih dan sektor ritel pun bangkit kembali.

Selamat merayakan hari jadi yang ke 21 untuk seluruh anggota Serikat Pekerja Hero Super Market, tetap solid untuk menggapai buruh yang sejahtera.(Tim Media ASPEK/TI)  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *